Hah, Hanya sebuah tarik nafas mungil

Hah, ini bukan mas Hasan AspaHani, tetapi hanya wujud dari bunyi hembusan udara mungil saja yang tersaring dari paru-paru blalang, awalnya masuk, berdifusi darah dan akhirnya kembali ke alam. Dari Tiada ke Ada kembali ke Tiada. Begitulah, sederhananya.

Tapi, jangan salah sangka, sederhana itu ternyata sangat amat melelahkan untuk menetaskan telurnya. Butuh perahan keringat darah, butuh pemutusan tali saraf-saraf.

Acapkali kecapaian atau selepas kelimpungan karena urusan yang serasa tidak pernah habis mendera hari dan kehidupan, pengobatan alternatif termurah yang sering blalang lakukan secara spontan di atas kursi goyang 360 derajat di depan monitor kerja ini dengan menarik nafas dalam-dalam dan sepanjang-panjangnya. Taaarrrikkkk…..dan husssss hembuskan dengan lepas dan bebas.

selalu ada cara gratis untuk kita yang mengetahui caranya, mengatasi kepenatan dan kebuntuan fikiran.

akhir- akhir ini sepertinya, blalang juga tidak terlepas dari jeratan rantai api kebosanan, nyaris memang terbakar. Tapi selalu ada teman dalam sepi yang bisa diajak berbagi menjadi larik-larik puisi, dan hasilnya, ya beberapa yang terus berhamburan di blog ini. (semoga bisa dinikmati ya ?).

oh ya, tulisan ini juga sekedar curhat saja, kepada  siapa saja yang membaca. Bahwa, membaca ayat-ayat puisi, mudah-mudahan tetap memberikan penyejukan kepada siapa saja, tubuh, jiwa, jantung dan hati dari hatinya. hehehe:)

blalang sengaja tidak terlalu memperdulikan tatabahasa, maklum, hah,….

karena ini juga hanya sebuah tarikan sepuluh jari saja, pada keybord yan 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: