Terimakasih Untuk Cangkir Teh Obrolan Pagi

Huaahhh… pagi yang panas di Rawamangun. Baru jam 07 kurang 14 menit kalau ga salah, blalang baru membangkitkan mata dari keterkulaian kelopaknya. Semalam mengatupkan dua kelopak putri malu ini sekitar jam 3.30 pagi. Setelah satu jam berbincang-bincang ya, bisa dibilang ngolor ngidul dan sedikit berbusa lipstik splistik kosmo, seseorang yang mewakili tiga dara yang masih maya difikiran blalang menghubungi phoneshell blalang,

Ya, untuk membincangkan sedikit  puisi yang baru sekelumit ari juga tumbuh di kulit blog blalang. Perbincangannya cukup asyik karena blalang dari awal bikin blog ini hanya untuk iseng saja sekedar pelepas jenuh di kantor ketika bosan dengan segala rutinitas yang kian meremukkan atau bahkan membunuh sel-sel merah kepekaan rasa dan batin blalang.

Ya, ternyata ada juga yang mengekspresikan kerlip antusiasmenya tentang puisi-puisi yang blalang postingkan di blog ini, mungkin karena pengaruh gender, si misterius itu blalang teropong lebih menyukai postingan-postingan di tandan puisi kategori kaki-kaki angin.

akhirnya dialog itu berlanjut kilometernya ke situasi kerjaan, keisyu-isyu yang menjadi lucu dan banyak lagi yang pada siang ini seperti gelepar cahaya kunang-kunang di fikiran blalang.

 Dan, ternyata, diskusi cangkir teh obrolan tadi pagi, sebangun dari penjelajahan mimpi yang blalang tidak tahu dan sedikit acuh pada pangkal mulanya, si guest misterius ini malah blalang todong untuk membacakan beberapa sajak di kategori kaki-kaki angin. Walau sedikit rewel dan rada manja, akhirnya si misterius girl ini mau juga mengeluarkan jurus deklamasinya….. dan simsalabim, blalang merasa beberapa puisi yang selama ini blalang anggap belum menjadi sepenuhnya sajak berhasil, disulap suara si girly ini jadi sesuatu yang mampu membawa blalang kembali meloncati padang-padang ilalang gersang masa lalu yang menjadi ilham dan jiwa atas semua tema puisi di kaki-kaki angin.

 Dan, masih dari si girly ini, blalang memperoleh satu masukan yang sangat berharga, tentang kealpaan tema yang memang seharusnya ada untuk melengkapi kisah percintaan silam ini jadi satu antologi yang jadi satu cerita percintaan secara menyeluruh,……

dan itu belum kepikiran sebelumnya di gudang fikir blalang….

akhirnya, untuk manisnya cangkir teh obrolan pagi ini, blalang ucapin ma si girly yang katanya baru sekali saja memasuki pintu tamu blog blalang, terimakasih banyak yang tak banyaknya tak terhingga banyak….hehehe:) semoga baca juga session Mr. Blalang In Diary kali ini.

Ohya, kepada temen-temen yang sudah dan sudi singgah di padang ilalang sederhana ini,

terimakasih untuk kesediaannya, dan blalang dengan senang akan mendengarkan tiap saran, kritik, masukan dan apapun bentuknya itu untuk kemajuan imaji berkarya blalang.

doakan ya, semoga blalang terus konsisten meloncatkan dua batang kaki imajinasi rapuh ini di padang – padang ilalang yang lebih luas lagi.

salam cipika-cipiki

Iklan

3 Tanggapan to “Terimakasih Untuk Cangkir Teh Obrolan Pagi”

  1. Kembali kasih belalang…Belalang pasti akan terus meloncati beribu padang ilalang karena belalang punya bakat yang luar biasa…

  2. hehehe… thanks juga untuk obrolan rahasia di tudung malam-malam itu. jangan kasih tau siapa-siapa ya, kan blalang bisa malu..hehhe..
    kapan2 blalang pasti curhat lagi …ma endah

  3. Hi….

    Buat yang lagi manyun, buat yang lagi senang, buat yang lagi sedih, buat yang sedang baik hati dan mau berbagi…hmmm di sini tempatnya http://www.ipopscollections.com

    Rasakan sensasi seru belanja TAS BRANDED MURAH dengan berbagai merek, kayak; Louis Vuitton, Gucci, Prada, Chanel, Tod’d, Hermes dll… juga ada JAM TANGAN REPLIKA CANTIK abieees….

    Harga… 🙂 Murah ajaaah…

    yuk mampir jeunk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: