Commercial Break

Yang sudah terbiasa mabuk dengan Tequila, berkumpulah malam ini di Clubbing DJ biasa. Ada party gratis. Seorang yang baru merayakan ultah dan melumbung kertas rupiah di gedung Swis sana. Datanglah bersama pasangan masing-masing. Party-pora tutup sampai jam delapan besok, Monday yang dibengkokkan jarum panjang merahnya.

 

Yang memuja bir di lilitan ususnya, bersegeralah ke warung pojok. Remang-remang telah tiba. Sepatunya tertinggal di kamar gundiknya. Jadi pakai sandal saja. Dasi kupu-kupu dan jas juga di haramkan masuk. Sembulan dada motok Ngatiyem cuma terbiasa dengan rabaan otot-otot buruh kasaran saja. Begitu juga pinggul dan pantatnya. Yang tersisa sebatang rokok di lipatan telinga, bersegeralah. Loceng katedral sebelah, alunan gendingnya.

 

Yang telah memesan meja dan diberi nomor lewat telepon kantor, parkirkanlah BMW anda di parker yang telah tersedia. Officeboy kami akan mengantar Anda sampai ke pintu. Kemudian pramusaji kami adalah lentik jari seputih susu, semungil senyumnya di balik gincu. Ada sekat untuk gelas berisi anggur yang akan diantarkan ke deretan meja. Ada juga biola, cabaret, atau bila Anda lelah, ruang pijat kami 100 bilik di sebelah. Dan bagi Anda yang berkelamin Cleopatra, Samson kota kami masih hijau zakarnya.  Siapapun Anda, dengan brendy dan Cerutu Cuba, kami jamin kepuasan Anda. Satu kilometer saja, belok kanan dari Gajah Mada, Anda telah berada di pucuk daun surga.

Rawamangun, Selasa malam, 01072008

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: